Temu IAI Komisariat Banyumas dan Seminar Regional

Pada Hari Kamis tanggal 12 Februari 2020, Jurusan Akuntansi FEB UNSOED mengadakan acara Temu Dosen Ikatan Akuntan Indonesia (IAI) Komisariat Banyumas sekaligus seminar regional bertajuk “How Does Accounting Evolve?”. Acara ini diadakan di Lantai 5 dan 6 Laboratorium Terpadu FEB UNSOED.

Rangkaian acara dimulai dengan Temu Dosen IAI Komisariat Banyumas terlebih dahulu pada pukul 09.00 pagi. Perwakilan jurusan akuntansi dari berbagai kampus di Kabupaten Banyumas, Purbalingga, Cilacap dan Kebumen berdiskusi untuk merumuskan kerjasama yang dapat dilakukan ke depan. Acara kemudian dilanjutkan dengan seminar regional dengan pembicara Novita Puspasari, M.Sc, Ak, CA (Kepala Lab CIH dan Dosen Akuntansi FEB UNSOED), Dr. Poppy Dian Indira, M.Si, Ak, CA (Ketua Rumpun Akuntansi Keuangan dan Dosen Akuntansi FEB UNSOED) sorta Panji Narendra (Chief Financial Officer Tani Box).

Seminar ini mendiskusikan mengenai perubahan dunia bisnis saat ini, implikasinya pada akuntansi serta tantangan yang dihadapi oleh startup digital dalam bidang keuangan dan akuntansi. Para peserta yang terdiri dari dosen dan mahasiswa jurusan akuntansi dari berbagai kampus di Barlingmascakeb tersebut sangat antusias berdiskusi di sesi tanya jawab.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X