Alumni FEB 86 Kembali Ke Kampus

Printer-friendly versionSend by email

Sabtu pagi tanggal 5 November 2016 menjadi hari yang menggembirakan di FEB Unsoed. Ikatan alumni tahun 1986 yang di ketuai oleh Gunawan Budirahadjo bersama dengan rekan-rekan pengurus, berkunjung ke kampus tercinta. Tidak hanya sekedar jalan-jalan saja,akan tetapi mereka membawa sesuatu sebagai bukti cinta kepada kampus tercinta. Dekan FEB Unsoed Dr. Pramono Hari Adi, M.S.yang akrab dipanggil Pak Pram, menyambut dengan hangat kehadiran mereka.

Rencana renovasi masjid kampus “Masjid Baitul Matsur “ (MBM), menjadi salah satu topic dalam silaturahmi alumni 1986 tersebtu, Mereka disambut dalam sebauah acara keakraban di Masjid MBM dengan dihadiri pula oleh para pengurus masjid. Pada kesempatan yang berbahagia tersebut, pengurus menyampaikan rencana renovasi MBM yang akan dimulai bulan Desember 2016 s.d April 2017, dengan rencana kebutuhan biaya sebesar 302 juta rupiah. Bapak Dekan FEB juga menyambut baik para alumni untuk membuat monument sejarah dikampus berupa sarana penunjang pendidikan, dan memang sebelumnya MBM dibangun oleh Alumni. Selain itu Pak Dekan juga menyampaikan bahwa keterkaitan alumni dengan kampus merupakan salah satu indicator dalam akreditasi Fakultas.

Pada kesempatan tersebut, ketua alumni 1986 Gunawan Budirahardjo bersama 6 rekannya, menyampaikan maksud baik untuk ikut membantu renovasi masjid dengan menyerahkan dana sebesar Rp. 37.000.000,00 (Tiga puluh tujuh juta rupiah). Mereka menyampaikan pula untuk membantu menggalang dana kembali untuk membantu pembangunan kampus tercinta….

Salam Alumni……………….