Anjangsana Warnai Dies Natalis ke 52 FEB UNSOED

Printer-friendly versionSend by emailPDF version

Dalam rangka Dies Natalis ke-52 Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Jenderal Soedirman mengadakan kegiatan anjangsana. Anjangsana yang dilaksanakan para perwakilan dari tenaga pendidik, tenaga ependidikan dan perwakilan dari Dharma Wanita Persatuan (DWP) FEB. Kamis (15/10)

Anjangsana pertama dilaksankan di rumah kediaman pensiunan tenaga pendidik Drs. Indratmo Yudono, M.Si  yang selanjutnya dilanjutkan di kediaman Drs. Manogar Hasibuan, Drs. Gatot Suprihanto, MM , Prof. Drs.  Teguh Djiwanto, SH, MM dan Drs. Kusnedi, M.Sc. Tidak hanya kediaman para pensiunan dari tenaga pendidik saja, tapi juga dari tenaga kependidikan seperti Sobirin, Sukardi, Toro dan Darsono.

Kegiatan tersebut untuk menjenguk keluarga pensiunan, perakilan anjangsana juga menanyakan tentang perkembangan kondisi kesehatan, serta memberikan motivasi, do’a dan mengajak kepada para pensiunan ini untuk menyempatkan hadir pada puncak acara gelaran Dies Natalis FEB.

Dalam kesempatan tersebut FEB yang diwakili oleh perwakilan anjangsana memberikan bantuan berupa bingkisan sebagai wujud perhatian dan kepedulian pimpinan FEB terhadap keluarga besar fakultasnya. Para pimpinan di FEB pun turut berpesan agar para pensiunan ini untuk tetap berkarya, hal ini dapat menjadi motivasi dan memberi  energi bagi para penerus yang saat ini mengabdi melanjutkan perjuangan para pendahulu.(ipunk)