Asesor BAN-PT Visitasi Prodi PE-FEB

Printer-friendly versionSend by email

Fakultas Ekonomi dan Bisnis kedatangan tamu dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi, Selasa 13 Desember 2016, kali ini Program Studi Pendidikan Ekonomi yang kedatangan tamu Asesor dari BAN-PT, Kesempatan kali ini Dr. Hamidah, M.Si dan Dr. Imam Mukhlis, SE., M.Si yang ditunjuk oleh BAN-PT untuk melaksanakan kegiatan visitasi di Program Studi Pendidikan Ekonomi.

Kedua asesor disambut oleh Wakil Dekan Bidang Akademik Dr. Wiwiek Rabiatul Adawiyah, BA, M.Sc, Ph.D dan Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan Drs. Mafudi, M.Si, Ak, Pimpinan Program Studi Pendidikan Ekonomi serta tim akreditasi Program Studi Pendidikan Ekonomi. Kegiatan visitasi melibatkan berbagai stakeholder di lingkungan Fakultas Ekonomi dan Bisnis, mulai dari Tenaga Pengajar, Tenaga Kependidikan serta Mahasiswa menjadi bagian dalam kegiatan ini.

Kegiatan visitasi kali ini untuk melihat kelengkapan Dokumen Institusi dan Program Studi yang berguna untuk mendapatkan penilaian yang baik. Kegiatan visitasi ini didukung penuh oleh seluruh warga Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jenderal Soedirman sehingga kegiatan ini berjalan dengan baik. Kita berharap mudah-mudahan dengan segala upaya yang ditempuh akan menghasilkan peningkatan kualitas dan penilaian yang terbaik dalam kegiatan Akreditasi ini.