Bazar Ramadhan 1438 H FEB Unsoed

Printer-friendly versionSend by email

Dalam rangka meningkatkan kualitas amaliah di bulan suci Ramadhan serta  menyongsong Hari Raya Idul Fitri 1438 H, Dharma Wanita Persatuan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (DWP FEB) menyelenggarakan Bazar Murah Ramadhan, bertempat di halaman Gedung Roedhiro, Jalan HR. Boenjamin, Kamis (15/6).

Pada kesempatan tersebut, Dekan FEB mengatakan bahwa bazar ramadhan tersebut hendaknya dapat menjadi ajang silaturahmi bagi keluarga besar civitas akademika Fakultas Ekonomi dan Bisnis. “Semoga kegiatan ini juga dapat menjadi amal ibadah dan menjadi sesuatu yang bermanfaat bagi masyarakat kampus di sekitar kita,” ujar Dr. Pramono Hari Adi, MS.

Saat membuka acara, Dekan juga berharap ada kesinambungan terus acara bazar seperti ini dilakukan pada tiap tahunnya, serta adanya penambahan stand/ lapak bazar sehingga dapat menarik pengunjung lebih banyak lagi.

Beliau menambahkan, ada tiga hal yang dirasakannya saat hadir di stand bazar Ramadhan kali ini. Pertama, ada suasana kegembiraan yang menyertai panitia dan peserta bazar ramadhan tahun ini dengan berharap memperoleh makna atau keberkahan ramadhan. Kedua adalah semangat untuk berbagi melalui amal-amal sosial kemasyarakatan terutama zakat fitrah yang harus terbagi sebelum Sholat Idul Fitri. Dan Ketiga, sudah terlihat tanda-tanda lebaran akan tiba.

Sementara itu, Ketua Panitia Bazar Ramadhan, Siti Zulaikha Wulandari, SE., M.Si. dalam laporannya mengatakan bahwa bazar ramadhan sekarang ini diikuti oleh keluarga besar Fakultas Ekonomi dan Bisnis, serta para pedagang yang biasa berjualan di sekitar Kampus FEB. (is)