Dekan FEB Lepas 208 Calon Wisuda

Printer-friendly versionSend by email

Sebanyak 208 calon wisudawan/wati Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Jenderal Soedirman Purwokerto hadir dalam upacara pelepasan wisuda periode maret 2016. Acara yang di gelar di gedung Roedhiro Lti.3 FEB,tidak hanya dihadiri oleh para peserta calon wisuda saja, tetapi para pimpinan di FEB,  para ketua jurusan maupun prodi serta BEM dan perwakilan dari UKM turut hadir. Senin (7/3).

Dr. Ade Banani, M.M.S. selaku ketua panitia pelepasan menyampaikan bahwa para calon wisuda ini terdiri dari 82 mahasiswa program sarjana, 113 calon wisuda program diploma dan 13 calon wisuda program profesi akuntansi.

Pesan dan harapan Dekan Dr. Pramono Hari Adi, M.S. kepada para calon wisuda, untuk mampu membawa nama baik almamater.  "Pengambilan keputusan perlu keteguhan", tegas Dekan kepada para peserta pelepasan  dalam melangkah selepas dari kampus tercinta ini.

Perbaikan demi perbaikan terus dilakukan oleh kampus FEB ini, baik dari sisi akademik, sarana dan prasarana hingga semua aspek terkait di dalamnya. Wawasan yang luas juga menjadi bekal kelak bagi para peserta pelepasan dalam belajar mengambil keputusan, tentunya dengan harapan menjadikan kehidupan kelak lebih baik.

Rasa bangga dan haru meliputi para peserta pelepasan yang hadir pada saat itu, inilah peristiwa yang mungkin tidak pernah dilupakan oleh peserta yang telah sekian lama menimba ilmu di kampus FEB. Senantiasa menjalin silahturahmi antara alumni dengan almamater menjadi sebuah harapan besar bagi kampus FEB UNSOED. (ipunk/BP)