Delegasi FEB berjaya di Ajang JECo 2015

Printer-friendly versionSend by emailPDF version

FEB.UNSOED.AC.ID - Delegasi Fakutltas Ekonomi Bisnis (FEB) UNSOED berjaya dalam ajang Justitia English Contest  (JECo 2015) yang diadakan oleh Justitia English Club di Fakultas Hukum UNSOED. Minggu, (24/5). JECo merupakan lomba bakat Bahasa Inggris tingkat universitas dalam bidang story telling, speech dan neswcasting.

Kegiatan ini merupakan rangkaian dalam memperingati hari jadi Justitia English Club yang ke-33 tahun. Sebagai UKM Bahasa Inggris di Fakultas Ekonomi dan Bisnis, EFEC mengirimkan sepuluh delegasi terbaiknya untuk bersaing dengan delegasi UKM Bahasa Inggris dari fakultas lain. Berbekal persiapan yang matang, delegasi EFEC UNSOED dengan percaya diri melewati babak penyisihan, alhasil 7 delegasi EFEC melaju ke final. Dalam babak final, mereka harus kembali menampilkan performa terbaiknya untuk meyakinkan para juri dan penonton yang hadir.

Hasil yang memuaskan tentunya dapat diraih oleh tim, semua delegasi EFEC yang tampil dalam babak final memeroleh juara dalam bidangnya masing-masing. Kategori Speech Competition di raih oleh Achmad Faiq Madani (Manajemen Kelas Internasional) sebagai juara 1, juara 2 oleh Parlindungan Silalahi (Ilmu Ekonomi Studi Pembangunan) dan Rahmad R. Siregar (Ilmu Ekonomi Studi Pembangunan Kelas Internasional) sebagai juara 3. Untuk kategori Newscasting Competition, Yasmin Nabila H. (Manajemen Kelas Internasional) menduduki juara 1, diikuti sebagai juara 2 oleh Anisa (Ilmu Ekonomi dan Studi Pembangunan kelas Internasional) dan di posisi juara 3 diraih oleh Andry Elyonal (Manajemen). Dinnur Rais (D3 Kesekretariatan) sebagai juara 2 dalam kategori Story Telling Competition. Sebagai salah satu perwakilan SEF Fatiha Rahmalita merebut juara 1 kategori Story Telling.

Terus berprestasi dan lebih percaya diri untuk maju dalam skala kompetisi yang lebih besar, tentunya menjadi salah satu harapan kampus FEB UNSOED dan tim. (RRS)