Dosen FEB Ikuti Pelantikan Pengurus Baru ISEI

Printer-friendly versionSend by email

Bertempat di Hotel Aston Purwokerto, Dosen FEB Unsoed mengikuti pelantikan Pengurus Baru ISEI Periode 2017 – 2020. Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia atau yang disebut ISEI merupakan organisasi untuk mewadahi para Sarjana Ekonomi di seluruh Indonesia untuk melakukan kajian dibidang Ekonomi guna diaplikasikan dan didiskusikan dengan beberapa stakeholder di masyarakat.

Beberapa Dosen atau Tenaga Pendidik di FEB Unsoed menjadi pengurus baru ISEI cabang Purwokerto ini merupakan suatu prestasi tersendiri karena dapat memberikan kontribusi positif untuk kemajuan di bidang Ekonomi khususnya.

Kegiatan pelantikan pengurus baru ISEI kali ini dihadiri oleh Bupati Banyumas Ir. H. Achmad Husein, Kepala Bank Indonesia Wilayah Purwokerto Agus Chusaini, serta Sekretaris Umum ISEI Pusat Dr. Aviliani, SE., M.Si yang sekaligus melantik Pengurus Baru ISEI Cabang Purwokerto.

Dalam sambutanya Ir. H. Achmad Husein yang juga sebagai Bupati Banyumas saat ini menyampaikan sangat mengapresisasi kegiatan ini, beliau juga berpesan dengan dilantiknya pengurus baru diharapkan akan adanya kerjasama yang baik diantara ISEI Cabang Purwokerto dengan Pemerintah Daerah Banyumas guna memberikan masukan – masukan guna kemajuan perekonomian di Kabupaten Banyumas Khususnya.

Berikutnya Agus Chusaini selaku kepala wilayah Bank Indonesia Purwokerto memberikan sambutan dengan sangat mengapresiasi serta berharap kerjasama antara Bank Indonesia dengan ISEI dapat berjalan dengan baik dikemudian hari.

Sebagai penutup Ketua ISEI cabang Purwokerto Prof. Dr. Suliyanto, MM mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan Pelantikan ini serta permohonan maaf apabila masih terdapat banyak kekuarangan dalam acara ini.