Dosen FEB Raih Dosen Berprestasi I Tingkat Universitas

Printer-friendly versionSend by email

Dosen Jurusan Akuntansi, Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNSOED, Novita Puspasari, Ak, M. Sc, meraih penghargaan menjadi Dosen Berprestasi I Kategori Sosial Humaniora Universitas Jenderal Soedirman tahun 2018. Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Rektor UNSOED, Prof. Dr. Ir. Suwarto, M.S pada saat Upacara 17 Agustus 2018.

Penghargaan Dosen Berprestasi ini rutin diberikan oleh Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi lewat UNSOED dalam rangka memberi pengakuan kepada dosen yang secara nyata melakukan kegiatan tridharma perguruan tinggi yang hasilnya dapat dibanggakan dan sangat bermanfaat bagi kemajuan peningkatan kualitas akademik dan kelembagaan. Penilaian dilakukan dengan pembobotan seimbang dan komprehensif mencakup bidang pengajaran, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat. Selain itu, pada tahap akhir penjurian di tingkat Universitas, para kandidat diminta untuk melakukan presentasi di depan juri dengan mempresentasikan salah satu karya ilmiahnya yang paling diunggulkan.

Novita meraih predikat Dosen Berprestasi I  Kategori Sosial Humaniora, sedangkan tempat kedua diraih oleh Dr. Nanang Martono, S. Sos, M.Si dari Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, dan tempat ketiga diraih oleh Gita Anggria Resticka, S.S, M.A  dari Fakultas Ilmu Budaya. Selanjutnya, Novita akan mengikuti kompetisi Dosen Berprestasi Tingkat Nasional. (feb)