EFEC National Talkshow 2014

Printer-friendly versionSend by emailPDF version

EFEC National Talkshow 2014 merupakan acara tahunan dari EFEC (Economics and Business Faculty English Club), UNSOED. Untuk kali kelima EFEC telah berhasil menggelar EFEC National Talkshow, untuk tahun ini tema yang diangkat "Fashion & Bisnis" yang digelar pada Sabtu,(7/6) dengan Lana sagita dan Gofar Hilman sebagai bintang tamu.

Lana Sagita sebagai desainer, pendiri dan pemilik merek DIALEK telah berhasil memberikan inspirasi bagi semua penonton dengan kinerja runway yang disajikan karyanya. Dari merek DIALEK, kita bisa tahu dan belajar tentang warisan budaya Indonesia, seperti batik, yang salah satu bagian dari Indonesia. Keberanian Lana Sagita sedang inspirasi untuk semua pemirsa dengan membawa budaya Indonesia kepada scoope internasional dengan cara yang berbeda, terutama dalam fashion dan bidang usaha.

Gofar Hilman sebagai pendiri dan pemilik merek Lawless Jakarta telah berhasil memberikan inspirasi dan menghibur penonton. Berbeda dengan Lana Sagita yang membawa Indonesia Culture, Gofar Hilman telah membuat semua jenis Motors Klub bersatu, mulai dari klub Vespa sampai klub Harley Davidson dalam dunia fashion.

Dengan pengalaman dari Lana Sagita dan Gofar Hilman, ada begitu banyak pelajaran yang kita dapatkan, tetapi hal-hal penting yang harus kita lakukan adalah menemukan semangat dan berani untuk melakukannya.

Sasmi Dance dan Acoustic Band Sasmi juga menghibur semua penonton THT 2014. Acara ini ditutup dengan pemberian plakat dan souvenir kepada bintang tamu. Setelah penutupan, ada sesi foto dengan bintang tamu.