Evaluasi Kurikulum Manajemen 2018

Printer-friendly versionSend by email

[Selasa,14/8] Jurusan Manajemen FEB Unsoed menyelenggarakan kegiatan Evaluasi Kurikulum Jurusan Manajemen 2018 yang bertempat di Gedung D201, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unsoed.  Acara yang diikuti oleh para dosen jurusan manajemen ini berlangsung dari pukul 08.30 hingga pukul 12.00.

Penyelenggaraan acara ini dilatar belakangi oleh kebutuhan program  studi manajemen  untuk dapat merancang kurikulum yang mampu menjawab tantangan perkembangan bisnis dan industri saat ini yang disebut-sebut tengah menuju ke arah revolusi industri 4.0.

Kegiatan kali ini mendatangkan narasumber dari UGM yaitu Dr. B M Purwanto, MBA. Sesi  acara terbagi ke dalam dua sesi. Sesi pertama dimulai dengan pemaparan materi oleh narasumber mengenai  konsep dan rancang bangun kurikulum yang ideal dan relevan dengan kebutuhan dunia bisnis saat ini dan di masa yang akan datang. Kemudian pada sesi selanjutnya, narasumber menyampaikan kritik dan saran terhadap kurikulum program studi manajemen yang telah berjalan saat ini. Acara berlangsung dengan sangat interaktif antara narasumber dengan peserta.

Kegiatan ini merupakan langkah awal bagi jurusan manajemen untuk melakukan re-konfigurasi kurikulum secara komprehensif dan relevan dengan perkembangan dan kebutuhan dunia ekonomi saat ini. (CS)