FE Gelar Yudisium Program Profesi,Sarjana & Ahli Madya

Printer-friendly versionSend by emailPDF version

Sejumlah 165 calon wisuda Profesi, Sarjana dan Ahli Madya lulusan Fakultas Ekonomi UNSOED mengikuti yudisium untuk periode wisuda September 2012 di Gedung Roedhiro Fakultas Ekonomi UNSOED.(Rabu,29/8/12).  Yudisium yaitu sebuah prosesi akademik dimana seorang mahasiswa telah menyelesaikan seluruh rangkaian pendidikan dari awal masuk menjadi mahasiswa sampai hingga mendapatkan gelar yang disandang.

Lagu Indonesia Raya menjadi lagu wajib di setiap upacara yudisium yang di nyanyikan secara bersama-sama di awal acara. “Mahasiswa yang lulus yudisium Program Profesi ke-21, Program S1 ke-106 dan Ahli Madya ke-85 Fakultas Ekonomi UNSOED dinyatakan sah menyandang  gelar Profesi Akuntansi (Ak), Sarjana Ekonomi (SE) maupun Ahli Madya (A.Md)” ungkap Dr. Pramono Hari Adi. MS saat memberikan prakata yudisium disertai dengan Pengetukan Palu sebagai tanda resminya kelulusan.

Surat keterangan lulus diserahkan langsung oleh Pembantu Dekan I Fakultas Ekonomi UNSOED, Dr. Pramono Hari Adi. MS, dengan di dampingi oleh masing-masing ketua jurusan dan program studi. “ Keberhasilan ke depan tidak hanya ditentukan oleh cepat atau tidaknya kelulusan hari ini akan tetapi oleh usaha dan kerja keras ” ungkap Dr. Pramono Hari Adi. MS saat memberikan sambutannya. Tak lupa pula di bulan yang masih bernuansa lebaran ini Pembantu Dekan I Fakultas Ekonomi mengucapkan Mohon Maaf Lahir dan Batin atas hilaf yang disengaja maupun tidak selama dalam pelayanan.

Terimakasih atas kepercayaannya terhadap Fakultas Ekonomi UNSOED, semoga dapat mendorong Fakultas Ekonomi UNSOED untuk lebih baik di kanca nasional maupun internasional dan menjadikan para lulusan Fakultas Ekonomi UNSOED yang berguna bagi bangsa dan negara.(ipunk)