FEB adakan Pelatihan Jurnal Internasional

Printer-friendly versionSend by email

Kamis(26/1), Fakultas Ekonomi dan Bisinis mengadakan pelatihan Publikasi Jurnal Internasional. Pelatihan ini diikuti oleh Tenaga Pendidik dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis serta dari Beberapa Mahasiswa. Hadir sebagai pembicara Dr. Norman Arie Prayogo, SP.i, M.Si dari Fakultas Perikanan dan Kelautan Universitas Jenderal Soedirman.

Dr. Wiwiek Rabiatul Adawiyah, BA, M.Sc, Ph.D. selaku Wakil Dekan Bidang Akademik, memberikan sambutan dan sekaligus membuka acara pelatihan ini. Dalam sambutanya Wakil Dekan Bidang Akademik mengatakan pentingnya Publikasi Jurnal Internasional ini guna kemajuan dalam dunia Kependidikan khususnya di lingkungan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unsoed, dalam kesempatan yang sama, Pelatihan ini sangat didukung sekali oleh Dekan FEB Dr. Pramono Hari Adi,MS.

Kegiatan ini berlangsung satu hari dan ada kemungkinan untuk dijadikan kegiatan rutin bagi tenaga pendidik.

Diharapkan dengan diadakan kegiatan pelatihan ini dapat memicu tenaga pendidik di lingkungan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unsoed untuk lebih termotivasi dalam menulis, serta dapat memberikan manfaat yang baik dikemudian hari.

Documents: 
AttachmentSize
pelatihan jurnal internasional.jpg1.81 MB