FEB Anjangsana Keluarga Fakultas

Printer-friendly versionSend by emailPDF version

Diantara kemeriahan peringatan Dies Natalis Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) UNSOED yang ke-51, civitas akademika FEB UNSOED masih menyempatkan diri untuk beranjangsana ke para Purna Tugas Dosen dan karyawan Administrasi. Kegiatan Ini merupakan implementasi program anjangsana yang telah disusun oleh panitia Dies Natalis FEB UNSOED. Fakultas dalam amanatnya menyampaikan bahwa, maksud dan tujuan dari kegiatan anjang sana di beberapa tempat ini adalah untuk bersilaturahmi dan memberikan tali kasih sekaligus untuk saling berbagi rasa dan memberikan dorongan moril.

Kedatangan tim Anjang sana tersebut mendapatkan sambutan yang cukup hangat dari para tuan rumah. Dan kegiatan silaturahmi itu pun berlangsung dalam suasana yang penuh keakraban dan kehangatan.

Kegiatan ini mempunyai makna penting untuk menumbuhkan kembali semangat dan nilai kejuangan bagi seluruh civitas akademika FEB. Disisi lain kegiatan ini menjadi bentuk penghargaan dan penghormatan bagi para pendahulu atas jasa dan kerja keras mereka. Semoga nilai-nilai kejuangan beliau menjadi inspirasi dan motivasi bagi kampus untuk terus memberikan yang terbaik dan berprestasi baik di level nasional maupun Internasional dan kegiatan Anjang sana Ini dapat tetap menjaga tali silaturahmi di antara keluarga besar Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNSOED. (ipunk)