FEB Berbagi

Printer-friendly versionSend by email

Menyambut Bulan Ramadhan 1439 H, Pada hari ini Kamis, 24 Mei 2018 yang bertepatan dengan hari kedelapan dalam menjalankan ibadah  puasa, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unsoed menyelenggarakan kegiatan Berbagi Sembako. Acara dilaksanakan di Ruang Rapat Senat FEB ini dipimpin langsung oleh Dekan, Prof. Dr. Suliyanto, MM.

Pada acara ini disediakan sekitar 57 paket sembako yang berisi kebutuhan  seperti gula, kopi, teh, susu, kecap minyak goreng dan lain-lain. Melalui paket sembako yang dibagikan ini diharapkan dapat membantu sesama Keluarga Besar Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unsoed dalam memenuhi sebagian kebutuhan di Bulan Ramadhan. Tujuan dari diadakannya acara ini adalah untuk meningkatkan semangat berbagi terutama dalam Bulan Ramadhan sebagai bulan yang penuh hikmah.

Pada kesempatan ini Dekan juga menyampaikan bahwa melalui Kegiatan ini, diharapakan meningkatkan semangat kebersamaan dalam keluarga besar Fakultas Ekonomi dan Bisnis, semakin meningkatkan kinerja meskipun menjalankan ibadah puasa tidak mengurangi semangat dalam bekerja dan menyelesaikan pekerjaan sesuai dengan tanggung jawabnya masing-masing.  Demikian juga berharap supaya kegiatan positif ini terus berlanjut setiap tahun.

Maju Terus Pantang Mundur, Tak Kenal Menyerah!