FEB Gelar Prosesi Yudisium

Printer-friendly versionSend by email

(Kamis, 30/8), Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unsoed menyelenggarakan Yudisium untuk periode wisuda September 2018, FEB Unsoed kali ini meluluskan sebanyak 223 Mahasiswa dari Program Diploma sampai Program Pascasarjana, kegiatan ini dihadiri oleh Pimpinan Fakultas, Ketua Jurusan, dan Koordinator Program Studi.

Prosesi yudisium dilaksanakan dengan Khidmat dengan diawali dengan menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya. Kegiatan dilanjutkan dengan pembacaan Surat Keputusan Dekan yang kemudian dilanjutkan dengan Prosesi Yudisium dengan menyatakan kelulusan peserta Yudisium.

Prof. Suliyanto, MM yang sekaligus Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unsoed memberikan sambutan dan pesan kepada para Alumni baru FEB Unsoed untuk senantiasa menjaga nama baik almamater serta berpesan tentang pentingnya kompetensi Bahasa, teknologi informasi serta teknis yang sesuai dengan bidang keahlianya. Kecerdasaan emosional menjadi sangat penting untuk mendukung kinerja dengan disiplin, kerja keras dan pantang menyerah tandasnya. Tidak lupa Dekan FEB Unsoed mengucapkan terima kasih telah memilih FEB Unsoed sebagai pilihan studi guna mencapai cita-cita yang diinginkan.

Bagimu Negeri menjadi lagu penutup prosesi yudisium kali ini, semoga dengan capaian alumni FEB Unsoed ini dapat memberikan pengaruh positif untuk memajukan institusi dan dapat bermanfaat bagi masyarakat secara umum. (ep)