FEB Gelar Yudisium Periode Wisuda Maret 2017

Printer-friendly versionSend by email

PURWOKERTOfeb.unsoed.ac.id – Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Jenderal Soedirman Purwokerto kembali meyudisium sebanyak 32 mahasiswa di Gedung Roedhiro Lt.3, Jumat (27/1).

Yudisium kali ini diikuti oleh mahasiswa dari program Sarjana dan Program Magister yang ada di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unsoed, Untuk program sarjana sebanyak 26 Mahasiswa di Yudisium, dan 6 Mahasiswa dari Program Magister.

Yudisium Periode wisuda Maret 2017 kali ini dihadiri oleh Dekan, Wakil Dekan Bidang AKademik dan para pejabat dari masing-masing program studi. Kegiatan ini merupakan akhir dari rangkaian akademik yang telah ditempuh oleh mahasiswa.

Dalam kesempatan kali ini dekan memberikan sambutan serta pesan kepada peserta yudisium, terdapat gelar baru untuk masing-masing prodi pada program sarjana, SE untuk Sarjana Ekonomi Pembangunan, S.Mn untuk Sarjana Manajemen, serta S.Akt untuk sarjana Akuntansi, tidak lupa pesan bagi para peserta yudisium bahwa perubahan dilingkungan sangat cepat jadi kita harus mampu mengikuti perubahan dengan baik.

Kegiatan kali ini ditutup dengan menyanyikan lagu Bagimu Negeri pada periode wisuda Maret 2017 ini. Besar harapan akan fakultas kuning ini kepada calon alumni untuk tetap bisa memberikan sumbangsihnya dalam kemajuan fakultas, baik di tingkat nasional maupun internasional.