FEB gunakan e-Agenda Pimpinan sebagai Informasi Publik

Printer-friendly versionSend by emailPDF version

Pada perkembangan jaman yang semakin maju ini kita dapat melihat bagaimana kesibukan orang-orang yang bekerja di kantor. Begitu pula dengan pekerjaan seorang pimpinan yang tidak pernah luput dari berbagai kegiatan. Peran sekretaris bagi pimpinan didalam sebuah instansi menjadi sangat penting, pekerjaan sekeretarispun menjadi bertambah seperti menerima tamu, menyusun laporan, dan masih banyak lagi tugas-tugas sekretaris pimpinan dari mulai yang terkecil hingga yang terbesar.

Efisiensi dalam penyusunan agenda kerja pimpinan menjadi hal yang patut dipertimbangkan. Dalam hal ini, sekretaris pimpinan harus memiliki cara untuk menyusun jadwal yang tepat dengan mengatur waktu dengan sebaik mungkin supaya pemimpin atau atasan dapat melakukan kegiatannya dengan efisien.

Sebagai implementasi hal tersebut khususnya dalam penyusunan agenda kerja pimpinan fakultas, Perencanaan dan Sistem Informasi (PSI) Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) UNSOED yang dipimpin oleh Adi Priyono, SE selaku kasubbag PSI melaunching aplikasi e-agenda pimpinan sebagai media penyusun yang online, efisien, real time, transparan dan terintegrasi.

Dr. Pramono Hari Adi, MS selaku Dekan FEB UNSOED sangat mengapresiasi akan perkembangan teknologi yang diterapkan di fakultanya. Koordinasi terkait pelaksanaan kegiatan agenda antar pimpinan jadi lebih mudah, cepat dan transparan serta guna peningkatan target kinerja pimpinan sesuai dengan tugas dan fungsinya, tegasnya.

Dengan adanya e-agenda pimpinan ini, sekretaris pimpinan akan dapat dengan mudah menyampaikan kegiatan-kegiatan yang akan dilakukan oleh pimpinan secara mendetail serta singkat, padat, dan jelas. Bahkan para staf administrasi, mahasiswa dan tamu juga dapat melihat informasi agenda para pimpinan dengan jelas, transparan dan update. (ipunk)