FEB Kerjasama Dengan 3 Universitas di Jepang

Printer-friendly versionSend by emailPDF version

Komitmen  Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) UNSOED dalam mengemban visi UNSOED sebagai World Class Civic University, delegasi FEB UNSOED mempererat kerjasama dengan 3 universitas di Jepang.  Delegasi yang terdiri dari Dr. Pramomo Hariyadi, MS (Dekan FEB), Wiwiek R. Adawiyah, PhD (Wakil Dekan I). Drs. Agung Praptapa, MBA,Ak,CA (Ketua Program International), dan Dr. Ely Tri Rahayu (Dosen Bahasa Jepang) pada tanggal 7 Oktober sampai dengan 11 Oktober 2014 mengunjungi 3 universitas yaitu  Osaka International University,  Takamatsu University dan Teikyo University.

Dalam kunjungan di Osaka International University (OIU) dan Takamatsu University (TU) dilakukan penandatanganan Memorandum of Agreement (MOA) antara pihak FEB UNSOED dengan dua universitas tersebut, sebagai tindak-lanjut Memorandum of Understanding (MOU) antara UNSOED dengan dua universitas tersebut. 

Untuk kunjungan di Teikyo University merupakan kunjungan penjajakan kerjasama.  Diharapkan dapat terjalain kersajama yang erat antara UNSOED dengan Teikyo University dan dapat  dengan segera ditandatanganinya  MOU maupun MOA agar kerjasama dapat segera dijalankan.(AP/ipunk)