FEB UNSOED Gelar Turnamen Bulutangkis

Printer-friendly versionSend by emailPDF version

Dalam rangka peringatan Dies Natalis ke-51, Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Jenderal Soedirman menggelar turnamen bulu tangkis, mulai Selasa (7/10) hingga Rabu (8/10). Turnamen yang di gelar di GOR UNSOED diikuti oleh keluarga besar FEB, baik dari staf kependidikan, staf pendidik hingga clening services. 

Babak penyisihan dilaksanakan selama satu hari, sedangkan final dihelat pada hari Rabu. Untuk beregu putra, juara pertama diraih oleh tim Ginanjar dan Adrian, juara kedua disabet oleh tim Suwardi dan Mukino, sedangkan juara ketiga diraih oleh tim Daryono (Menok) berpasangan dengan Topo. Untuk beregu putri, juara pertama direbut oleh tim Rini Utami dan Muldiarti, juara kedua disabet oleh tim Eli Dwiana dan Pramesti, sedangkan juara ketiga diraih oleh tim Tanti Sri Hartini dan Ida Cahyawati. 

Masing-masing juara akan mendapatkan hadiah yang menarik dan secara simbolis berbarengan dengan juara turnamen olahraga lainnya, akan menerima penghargaan pada gelaran Jalan Sehat Dies Natalis ke-51 pada tanggal 2 November mendatang. (ipunk)