FEB UNSOED Kembali Lepas Para Calon Winisuda

Printer-friendly versionSend by emailPDF version

Sehari sebelum diwisuda, sebanyak 124 para calon winisuda Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) UNSOED ikuti gelaran pelepasan calon wisudawan/wisudawati periode Desember 2014. Gelaran yang dilaksanakan di Lti.3 Gedung Auditorium Roedhiro ini dihadiri oleh Dekan, Wakil Dekan I, Wakil Dekan III, Ketua Jurusan, Ketua Prodi,  BEM, Para peserta winisuda dan beberapa orang tua dari para calon winisuda yang mendapatkan predikan Dengan Pujian. Senin (15/12).

Dekan Dr. Pramono Hari Adi, MS mengucapkan selamat kepada para calon winisuda , dan terimakasih kepada para lulusan yang telah mempercayakan akan proses pembelajaran kepada fakultas tercinta ini. FEB merupakan salah satu fakultas favorit, baik dari segi fasilitas, proses pembelajarannya, kebersamaannya dan lain sebagainya. Lebih lanjut Dekan menyampaikan, bahwa setiap orang mempunyai kemampuan yang mungkin tidak diketahui, tetapi apalah arti jika kemampuan itu tidak digali dan dilatih. Dalam proses kehidupan janganlah takut akan sesuatu yang sulit karna sesungguhnya kesulitan awal dari proses pembelajaran yang akan menghantarkan kita jauh lebih baik, tambahnya.

Pelaksanaan calon wisuda untuk periode kali ini, Program Profesi Akuntansi meluluskan 21 winisuda, Program Studi S1 Reguler meluluskan 102 winisuda, Program Studi Diploma Tiga meluluskan 1 winisuda. Lulusan terbaik (Dengan Pujian) sebanyak 14 winisuda juga tidaklah luput dari perhatian fakultas untuk mendapatkan pernghargaan atas prestasinya. (ipunk)