FEB UNSOED Kirim Mahasiswa Kuliah di Thailand

Printer-friendly versionSend by email

Untuk kesekian kalinya Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) UNSOED mengirimkan mahasiswa-mahasiswi terbaiknya ke luar negeri untuk mengikuti program Student Exchange di universitas mitra. Awal bulan Agustus lalu, dua orang mahasiswa Kelas Internasional FEB UNSOED bertolak ke Thailand sebagai peserta program Student Exchange di Mahasarakham University (MSU). Kedua mahasiswa tersebut adalah Ammy Wulan Nofrisha Amrullah (IESP Kelas Internasional) dan Fajar Adjie Prasetiyo (Manajemen Kelas Internasional). Ammy dan Tiyo akan mengikuti perkuliahan di Mahasarakham Business School  (MBS) selama satu semester penuh bersama-sama dengan mahasiswa internasional lainnya yang berasal dari berbagai negara.

Sebelum berangkat ke Mahasarakham University, Ammy dan Tiyo telah lolos seleksi program Student Exchange yang diselenggarakan oleh Program Internasional Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNSOED. Adapun program Student Exchange tahun akademik 2018/2019 ini diikuti oleh sekitar 50 orang pendaftar dari berbagai program studi yang ada di Program Internasional Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNSOED.

Selama mengikuti program Student Exchange tersebut, Ammy dan Tiyo akan tinggal di student dormitory (asrama mahasiswa) yang disediakan oleh Mahasarakham University. Kedua mahasiswa tersebut juga dibebaskan dari biaya pendidikan di Mahasarakham Business School. (pras)