FEB UNSOED Lepas 78 Winisuda

Printer-friendly versionSend by emailPDF version

feb.unsoed.ac.id – 78 wisudawan/wisudawati Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Jenderal Soedirman Purwokerto kembali dilepas, sebelum mengikuti prosesi wisuda periode Desember 2015 esok. Gelaran yang dilaksanakan di gedung Roedhiro lantai 3 ini, menghadirkan para peserta pelepasan, para pimpinan jurusan maupun program studi dan Dekan yang didampingi Wakil Dekan Bidang Akademik beserta Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni. Senin (14/12).

Para calon wisudawan ini terdiri dari 72 Mahasiswa S1 Reguler dan 6 Mahasiswa D3 Reguler. Sekitar 7 wisudawan/wisudawati berprestasi tidak luput memperoleh perhatian khusus untuk menerima penghargaan langsung oleh Dr. Pramono Hari Adi,MS selaku Dekan FEB atas perolehan gelar Cumlaude.

Rasa bangga dan haru meliputi para calon winisuda yang hadir pada acara tersebut, mereka hadir bersama. Inilah peristiwa yang mungkin tidak pernah dilupakan oleh 78 peserta pelepasan, mereka dilepas oleh pimpinan fakultas setelah sekian lama menimba ilmu di kampus FEB.

Pada acara pelepasan wisuda ini tak lupa pesan dan harapan yang disampaikan Dekan pada sambutannya, para calon winisuda mesti sudah siap bersaing untuk menuju lebih baik, diharapkan para winisuda harus mampu membawa nama baik almamater, serta mampu menjaga kredibilitas lulusan dalam menjalani setiap aktifitas baik di dunia kerja, usaha ataupun yang akan menempuh studi lanjut. Ditambahkan pula para calon winisuda untuk senantiasa menjalin komunikasi sehingga tidak akan memutus tali silaturahmi dengan FEB UNSOED.

Apresiasi dan penyerahan transkrip juga disampaikan oleh pimpinan fakultas kepada calon winisuda, serta penghargaan untuk mahasiswa berprestasi baik ditingkat Regional, Nasional, maupun Internasional. (ipunk/BP)