FEB UNSOED Terima Kunjungan Dinas dari 2 Fakultas

Printer-friendly versionSend by emailPDF version

feb.unsoed.ac.id  -  Bertempat di Ruang rapat senat Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) UNSOED ,Drs. Eria Agus Triono selaku KTU beserta staf subag. Akademik dan Kemahasiswaan menerima rombongan dari staf subag. Akademik dan Kemahasiswaa Fakultas Kedokteran UNSOED. Kasubag akademik dan kemahasiswaan FEB Warih Edy Sasono, SH turut pula menyambut para rombongan, Jumat, (16/1).

Dalam sambutan pembuka, Kasubag akademik dan kemahasiswaan FEB, mengucapkan selamat datang kepada rombongan. Serta mengharapkan agar jalinan silaturahmi menjadi sebuah jaringan yang kokoh dalam pengembangan akademik dan kemahasiswaan. Kunjungan dari fakultas kedokteran ini tak lain dalam rangka mengkaji bidang Akademik dan Kemahasiswaan, dimana fakultas kedokteran merupakan salah satu fakultas yang tergolong baru di UNSOED.

Sehari sebelumnya FEB UNSOED juga menerima kunjungan dinas dari fakultas Rumah Sakit Gigi dan Mulut Pendidikan (RSGMP) UNSOED khususnya para rombongan dari divisi Keuangan. Kegitaan ini difokuskan untuk mengkaji dan mempelajari keberhasilan FEB UNSOED dalam bidang pengelolaan BLU. Kunjungan ini juga dimaksudkan untuk menjajaki kemungkinan kerjasama antar kedua fakultas. Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan Drs. Mafudi, M.Si,Ak sangat mengapresiasi kunjungan dinas ini dan kunjungan ini akan meningkatkan kapasitas masing-masing fakultas. (ipunk)