Final Round dan Gala Dinner M-Session 2016

Printer-friendly versionSend by email

Sabtu(06/11), peserta berkumpul di gedung A FEB Unsoed yang merupakan lokasi babak Final. Melalui informasi yang didapat hari sebelumnya pada saat Field Trip, panitia memberikan sebuah soal untuk diselesaikan mengenai masalah yang terkait di PT. Buana Spring Foam untuk dipecahkan. Waktu yang diberikan untuk mempersiapkan materi dan presentasi adalah 90 menit dan 10 menit untuk presentasi. Dewan juri diberikan waktu sebanyak 8 menit untuk bertanya sebanyak mungkin terkait dengan materi yang dibawa oleh masing-masing tim.

Pengumuman pemenang dilakukan malam harinya pada saat acara Gala Dinner. Lokasi yang dipilih panitia adalah Red Chili Resto Pabuaran. Gala Dinner dihadiri oleh tamu undangan, peserta, dan juga panitia. Hiburan-hiburan disediakan panitia sebelum pembacaan pengumuman pemenang. Cara yang diambil panitia untuk mengumumkan pemenang adalah dengan letusan balon yang diberikan kepada perwakilan tiap tim. Balon dengan warna tertentu berisi kertas bertuliskan urutan juara untuk masing-masing pemenang.

Pengumuman pemenang berlangsung cukup lama, menegangkan, namun juga meriah dengan adanya “Mr. Gray” yang berperan sebagai pesulap yang mengarahkan balon ke masing-masing perwakilan tim. Pada akhirnya, ketiga juara dari M-Session 2016 diumumkan sebagai berikut.

            Juara 1: Garuda Consultant dari Universitas Tarumanegara

            Juara 2: Star Wars dari President University

            Juara 3: Bubble Gum dari Universitas Budi Luhur

Selamat kepada para tim yang berhasil menjadi pemenang di M-Session 2016. Bagi para tim yang belum berhasil meraih juara, tetaplah berbesar hati karena masih banyak kesempatan di luar sana untuk mencari prestasi membanggakan lainnya.

Sampai jumpa di M-Session 2017!!!

“Push Your Limit and Shape the Better Change!!!”