Gelaran Yudisium FEB Unsoed

Printer-friendly versionSend by email

PURWOKERTOfeb.unsoed.ac.id – Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Jenderal Soedirman Purwokerto kembali meyudisium mahasiswa di Auditorium Gedung Roedhiro Lantai 3, Selasa (31/10).

Yudisium kali ini diikuti oleh tiga program sarjana, dan dua program magister di Fakultas Ekonomi dan Bisnis 

Yudisium Periode wisuda S1 ke 125 dan Magister ke 59 kali ini dihadiri oleh Dekan Prof. Suliyanto., SE., MM , Wakil Dekan Bidang Akademik Dr. Adi Indrayanto, SE., M.Sc dan para pejabat dari masing-masing program studi. Kegiatan ini adalah akhir dari rangkaian akademik. 

Dalam kegiatan ini Dekan memberikan sambutan dan ucapan terima kasih atas kepercayaanya terhadap Fakultas Ekonomi dan Bisnis, tidak lupa Dekan juga memberikan ucapan selamat kepada para Peserta Yudisium, Dekan juga berpesan agar selalu menjaga nama baik Almamater Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unsoed.

Mahasiswa yang telah mengikuti prosesi yudisium  dan telah mendapatkan SK yudisium dinyatakan sah menyandang gelar sesuai dengan program studinya.

Bagimu Negeri  menjadi lagu penutup prosesi yudisium periode wisuda Desember 2017 ini. Besar harapan akan fakultas kuning ini kepada calon alumni untuk tetap bisa memberikan sumbangsihnya dalam kemajuan fakultas, baik di tingkat nasional maupun internasional.