HMJM Gelar M-Session 2016

Printer-friendly versionSend by email

M-SESSION merupakan kompetisi analisis kasus manajemen tingkat nasional yang diadakan setiap tahun oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan Manajemen (HMJM) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jenderal Soedirman (UNSOED) Purwokerto. Kompetisi ini terdiri atas tahap Pre-Case dan Kompetisi Langsung. Tahap Pre-Case merupakan tahap awal dimana setiap tim harus menyelesaikan kasus yang diberikan oleh panitia. Hasil analisis kasus dari seluruh tim selanjutnya akan diseleksi dan dipilih 16 tim yang memberikan jawaban terbaik berdasarkan penilaian dewan juri. Ke-16 tim terbaik tersebut kemudian akan melanjutkan perlombaan ke tahap Kompetisi Langsung di UNSOED Purwokerto.

M-SESSION edisi ke 4 ini dibuka pada Rabu(2/11) di Gedung Rektorat Lantai 1 Universitas Jenderal Soedirman, kegiatan ini berlangsung selama empat hari mulai selasa 2 November 2016 hingga penutupan pada sabtu 5 November 2016, Drs. Jaryono, MSIE. Selaku ketua Jurusan Manajemen memberikan sambutan serta membuka gelaran M-SESSION kali ini. “Dengan adanya kompetisi ini diharapkan dapat berkompetisi dengan baik, dan juga semua dapat menjadi pemenang dalam arti kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi seluruh peserta” tandasnya.

Kegiatan M-SESSION dihadiri oleh 16 Peserta dari seluruh Indonesia, antara lain :

  1. Super Solution - UPN Veteran Yogyakarta.
  2. Indirecta - Universitas Jenderal Soedirman Purwokerto.
  3. Frank  - Kalbis Institute Jakarta
  4. Garuda Consultant - Universitas Tarumanagara Jakarta
  5. Raheem - Universitas Gajah Mada Yogyakarta
  6. Poseidon - Universitas Sanata Dharma Yogyakarta
  7. StarWars - President University Cikarang
  8. Bubblegum - Universitas Budi Luhur Jakarta
  9. Bandwagon Team - Universitas Indonesia Depok Jawa Barat
  10. Diamond Mission - UPN Veteran Yogyakarta
  11. Prideconsulting - Universitas Pasundan Bandung
  12. Arsy - Universitas International Semen Indonesia Gresik
  13. Victorious - Universitas Sam Ratulangi Manado
  14. Glad - Kalbis Institute Jakarta
  15. Tim Ice – Universitas Kristen Maranatha Bandung
  16. Superpower – Universitas Budi Luhur Jakarta

Kegiatan ini juga dihadiri oleh perwakilan HMJM FEB Unsoed dan BEM FEB Unsoed, semoga dengan diadakan kegiatan ini dapat menambah wawasan, pola pikir yang positif serta kemajuan bagi dunia pendidikan khususnya di lingkungan FEB Unsoed. Maju Terus Pantang Menyerah.