Investment PKKMB FEB 2018

Printer-friendly versionSend by email

Purwokerto (31/8), Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unsoed menyambut dengan hangat mahasiswa baru FEB Tahun 2018, kurang lebih 800 mahasiswa mengikuti Program Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru. Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang setiap tahun diadakan oleh FEB Unsoed. PKKMB kali ini mengambil tema INVESTMENT yang bermakna ‘intellectual visionary empathy sympathy’.

Berlangsung pada tanggal 31 Agustus 2018 sampai 2 September 2018 menjadi salah satu kegiatan wajib yang dilaksanakan oleh fakultas di Universitas Jenderal Soedirman. Berkolaborasi dengan BEM Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unsoed kegiatan PKKMB tahun ini menjadi lebih semarak dan mendapatkan antusiasme dari para peserta. Hadir dalam pembukaan PKKMB diantaranya Dekan, Wakil Dekan Bidang Akademik, Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan, dan Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni.

Prof. Dr. Suliyanto, MM selaku Dekan FEB saat pembukaan PKKMB menyampaikan bahwa dalam kegiatan PKKMB ini mahasiswa baru akan dikenalkan dengan lingkungan kampus FEB Unsoed secara umum, proses kegiatan akademik yang berlangsung. Kegiatan PKKMB diharapkan dapat membentuk pribadi mahasiswa yang positif secara akademis maupun emosional.

Kegiatan PKKMB 2018 dibuka langsung oleh Dekan secara simbolis dengan menabuh gong sebanyak tiga kali. Semoga dengan kegiatan PKKMB kali ini dapat memberikan pengalaman yang dapat menjadi cerita di masa yang akan datang kelak. (bp)