INVITASI Tenis Meja Dies Natalis FEB ke-51

Printer-friendly versionSend by emailPDF version

PURWOKERTO, feb.unsoed.ac.id – Demostrasi kekuatan, demikian yang terjadi pada Selasa,30/9  hari pertama even olahraga tenis meja dalam rangka memperingati Dies Natalis Ke-51 Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) UNSOED . Lebih dari 10 tim tenis meja kategori ganda putra dan 4 tim ganda putri ikut terjun memenuhi hall Roedhiro FEB UNSOED. Even olahraga tenis meja ini tidak hanya diikuti oleh staf administrasi FEB saja, tetapi dari staf pendidik, cleaning services hingga pejabat di lingkungan FEB pun ikut dalam ajang tenis meja ini.

Sistem pertandingan dibagi menjadi dua babak yaitu babak kualifikasi dan babak final. Kemenangan memang cuma soal waktu karena pada paruh kedua waktu permainan, pemain ganda putra semakin di dominasi oleh permainan tim Hary Agustinus yang  berpasangan dengan Johan, alhasil di partai final tim ini pun mampu menduduki Juara 1 ajang tenis meja ganda putra. Gelar juara 2 diduduki oleh tim Syaeful Rizal berpasangan Asep Gun gun dan disusul oleh tim pasangan Yono dan Ary Yunanto sebagai juara 3. Selanjutnya Sri Murni Setyawati berpasangan dengan Tanti Sri Hartini yang berhasil membawa tim ganda putri menduduki juara 1 kemudian disusulsebagai juara kedua oleh tim Dijan Rahadjuni berpasangan dengan Ely Susmiyati.

Gelaran turnamen tenis meja ini mendapatkan respon yang sangat baik dari keluarga besar FEB UNSOED. Even ini juga terbukti dapat menyalurkan bakat dan juga menjadi ajang silahturahmi para staf di lingkungan Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNSOED. (ipunk)