Jalan Sehat Bareng Dekan FEB UNSOED

Printer-friendly versionSend by emailPDF version

feb.unsoed.ac.id  - Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) UNSOED (Dr.Pramono Hari Adi, MS) mengawali aktivitas jum’at pagi dengan jalan sehat bersama Pembantu Dekan II Drs. Mafudi, M.Si, Ak, KTU FEB Himawan Sapta Priyono, SIP dan para staf di lingkungan FEB UNSOED dari jalur sekitar lokawisata Baturraden tepatnya Kotayasa menuju Gewok .

Lokawisata Baturaden, Banyumas, Jawa Tengah yang berada dilereng Gunung Slamet dan hanya berjarak sekitar 11 kilometer dari puncak Gunung tertinggi di Jawa Tengah tersebut tetap aman dikunjungi wisatawan. Meski status Gunung tersebut terus menunjukkan aktivitasnya dan statusnya naik dari waspada menjadi siaga saat beberpa minggu yang lalu.

Jalan sehat yang diadakan oleh FEB UNSOED setiap dua minggu sekali di hari jum’at dengan start bersama mulai pukul 07.15 WIB ini cukup diminati oleh para staf. Dengan kegiatan jalan sehat ini diharapkan warga FEB senantiasa segar bugar dan tetap menjalin silaturahmi antar pimpinan, staf dan masyarakat sekitar.

Sesampainya di titik finis sekitar pukul 09.00 WIB, Dekan dan para rombongan jalan sehat beristirahat sejenak sambil menikmati pemandangan dan langsung pergi menuju kampus kuning FEB UNSOED untuk kembali beraktivitas seperti biasanya., Purwokerto. (ipunk)