Jalan Sehat Dies FEB 55

Printer-friendly versionSend by email

Minggu, 7 Oktober 2018  dalam suasana pagi yang cerah dan penuh kegembiraan Keluarga Besar Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unsoed mengadakan kegiatan “Jalan Sehat” dalam rangka memperingati Dies Natalis yang ke 55. Dosen, Tenaga Kependidikan, mahasiswa dan Alumni beserta keluarga masing-masing hadir ikut meramaikan kegiatan ini.

Tepat pukul 07.15 Dekan, Prof. Dr. Suliyanto, MM mengibarkan bendera start dari Halaman Gedung Rudhiro sebagai tanda dimulainya Jalan Sehat ini. Dari garis Start, peserta menempuh rute  menuju Jl. Gunung Muria-Jalan Dr. Suparno-Jalan Kampus dan kembali memasuki Komplek Kampus Fakultas Ekonomi dan Bisnis.

Setelah memasuki garis Finis yaitu kembali di Halaman Gedung Rudhiro, peserta Jalan Sehat menyempatkan untuk menikmati beraneka hidangan yang telah disediakan sambil menikmati hiburan dan bercengkerama sesama Keluarga Besar FEB menunggu pembagian hadiah. 

Dalam kegiatan ini Panitia menyediakan sejumlah doorprize yang menarik  seperti lemari es, mesin cuci, LED TV, sepeda, smartphone dan ratusan hadiah lainnya untuk dibagikan kepada peserta Jalan Sehat. Suasana penuh kegembiraan dan keakraban terjalin dengan baik sampai dengan selesainya acara ini.

Maju Terus Pantang Mundur, Tidak Kenal Menyerah! (AP)