Jalan Sehat Dies FEB Ke 53

Printer-friendly versionSend by email

Memperingati Dies Natalis Fakultas Ekonomi dan Bisnis ke 53, Minggu 9 Oktober 2016 Panitia menyelenggarakan acara jalan sehat keluarga besar Fakultas Ekonomi dan Bisnis. Acara dimulai pukul 06.30 di Halaman Depan Gedung D berlangsung meriah melibatkan keluarga Dosen, Tenaga Kependidikan, Mahasiswa, dan Alumni.

Tersedia sekitar 280 doorprize yang dibagikan dalam jalan sehat ini sehingga membuat peserta sangat antusias mengikuti acara sampai dengan selesai. Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Dr. Pramono Hariadi, MS dalam sambutannnya menyatakan bahwa acara jalan sehat ini merupakan suatu wujud kebersamaan semua unsur dalam Fakultas Ekonomi dan Bisnis dan mengharapkan kebersamaan ini dapat terus ditingkatkan.

Jalan sehat ini melalui rute, Start di depan Halaman Gedung D, kemudian keluar komplek kampus menuju arah selatan Jalan HR. Bunyamin kemudian masuk ke Jalan Gunung Muria menuju Jalan Dr. Suparno untuk selanjutnya ke Jalan Kampus dan masuk kembali kompleks kampus menuju ke Halaman Gedung D.

Turut memeriahkan acara ini adalah Grup Kentongan SASMI yang berjalan di bagian depan rombongan jalan sehat dan setelah itu menyajikan hiburan kepada peserta jalan sehat sambil menikmati hidangan dan menunggu pembagian doorprize. Peserta tampak begitu antusias mengikuti pembagian doorprize yang diselingi hiburan dari grup music G Plus dengan lagu lagu nostalgia. Acara jalan sehat yang meriah inipun berakhir dan ditutup sekitar pukul 11.00 WIB. (adi)