Jalan Sehat Dies Natalis ke-52 FEB UNSOED

Printer-friendly versionSend by emailPDF version

Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Jenderal Soedirman Purwokerto, Rabu (14/10/2015) meyelenggarakan kegiatan jalan sehat dalam rangka Dies Natalis ke - 52.

Ditemui disela-sela kegiatan jalan sehat, ketua panitia Dies Natalis FEB Dr. Adi Indrayanto, M.Si,  menjelaskan bahwa kegiatan jalan sehat yang mengambil start dan finish seputar kampus ini, melibatkan seluruh sivitas akademika mulai dari semua tenaga pendidikan, tenaga dosen, Cleaning Service, jajaran pimpinan fakultas  maupun pimpinan FEB UNSOED.

Rute jalan sehat kali ini adalah Jl. Riyanto dilanjutkan Jl. Jatisari hingga Jl. Gunung Sumbing, dengan harapan kita lebih dapat mencermati lingkungan kampus FEB yang indah ini. Dengan menikmati suasana yang indah, suasana yang lebih sehat dan membahagiakan bagi warga kampus dapat lebih diwujudkan. Panitia menyediakan makan pagi gratis bagi seluruh peserta Jalan Sehat, masing-masing di 6 stan yang tersedia di seputar halaman gedung Roedhiro. 

Dekan menyampaiakan dengan usia dewasa saat ini , fakultas berharap bahwa FEB UNSOED merupakan salah satu fakultas yang dapat berkembang lebih baik lagi," harapnya.

Kegiatan jalan sehat sendiri dimulai tepat pukul 07.00 wib yang ditandai dengan dikibarkannya bendera identitas fakultas oleh Dekan FEB UNSOED Dr. Pramono Hari Adi, MS. Panitia Dies Natalis telah menyediakan hadiah-hadiah menarik, seperti televisi, kulkas, sepeda dan ratusan hadiah hiburan lainnya. Selain itu juga akan diperebutkan hadiah utama berupa televisi LED 40”. Acara dimeriahkan dengan pertunjukan musik serta pembagian undian doorprize.(ipunk)