Kompetisi Futsal DOSKAR FE UNSOED

Printer-friendly versionSend by emailPDF version

Fakultas Ekonomi UNSOED menggelar lomba futsal antar staf, yang diikuti oleh 9 tim putra dan  putri dari semua unit kerja di lingkungan FE UNSOED. Gelaran yang melibatkan pemain dari kalangan staf dosen, administrasi dan cleaning service ini dilaksanakan Kamis (20/6) di lapangan futsal FE UNSOED. Kompetisi ini adalah bagian dari pesta olahraga dalam rangkaian Dies Natalis ke-50 Fakultas Ekonomi UNSOED.

Dalam sambutan pembukaan, Drs. Mafudi, M.Si., Ak. selaku Pembantu Dekan III FE UNSOED mengatakan bahwa kegiatan turnamen ini ditujukan untuk mempererat tali persaudaraan diantara staf yang ada di FE UNSOED. Selain itu kompetisi ini juga menjadi bukti bahwa selain piawai bekerja pada bidangnya masing-masing para staf Fakultas Ekonomi juga mempunyai potensi dan kemampuan lain yang dapat dikembangkan, sambungnya.

Kompetisi ini mendapatkan respon yang sangat baik dari para peserta. Hal ini terbukti dengan kesungguhan bermain peserta dalam pertandingan. Tim E yang dipimpin oleh Didik Meiwanto sebagai kapten, berhasil meraih Juara 1 dengan skor kemenangan  3-2. Sementara itu Tim H yang terdiridari Daryono Cs  meraih Juara 2 setelah mengalahkan tim lawan  dengan kemenangan tipis 0-1. Sedangkan Tim F yang dipimpin oleh kapten Suwardi harus puas berada di posisi Juara 3 setelah mengalahkan Tim D dengan skor 2-1.

Interaksi yang terjalin diantara staf Fakultas Ekonomi UNSOED ini diharapkan menjadi media yang positif untuk membangun komunikasi yang baik antar staf dari berbagai sub bagian. Dengan komunikasi yang terjalin baik diyakini akan mempercepat pencapaian visi organisasi yang telah digariskan dan lebih meningkatkan capaian prestasi. (ipunk/pras)