Kongres FMEI 1 Di FEB Unsoed

Printer-friendly versionSend by email

Jum’at /12/05/2017, Kongres pertama Forum Mahasiswa Ekonomi Indonesia (FMEI) bertajuk “Optimalisasi Penerimaan Amnesty Pajak untuk Mendorong Pertumbuhan Ekonomi Indonesia” akhirnya dibuka oleh Dekan FEB di Gedung Roedhiro lantai 3 (tiga) FEB Unsoed.

Pada hari pertama acara kongres diisi dengan pembukaan, brainstorming, hiburan kentongan dan musyawarah kecil. Acara pada hari kedua dan ketiga masih melanjutkan musyawarah  kemudian dilanjutkan field trip di Baturaden, kemudian bermalan di hotel Moro Seneng selama 2 malam

Dalam kongres perdananya FMEI dihadiri oleh 70 Orang Mahasiswa Ekonomi dari beberapa perguruan tinggi seperti Universitas Diponegoro, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta, Institut Pertanian Bogor dan perwakilan dari 15 Perguruan tinggi lainnya yang ada di Indonesia.

Dalam sambutannya Ketua Panitia serta Presiden BEM FEB Unsoed, Rizqa Sulaiman Wibisono, mengharapkan kerjasama semua tim dalam forum ini untuk merumuskan AD/ART, Perencanaan,  Agenda Kegiatan dan Keberlanjutan FMEI kedepannya. Rizqa juga mengucapkan terima kasih Kepada semua pihak yang telah berkontribusi terhadap acara ini dan pada sesi terakhir sambutannya berharap FMEI sebagai organisasi kemahasiswaan bisa memberikan sumbangsih positif Kepada Pemerintah dan Masyarakat (is)