Lepas Sambut Dekan dan Pelepasan Calon Haji FEB Unsoed

Printer-friendly versionSend by email

Jumat(14/7) Bertempat diaula Gedung Roedhiro Lt.3 Fakultas Ekonomi dan Bisnis menyelenggaraan Lepas Sambut Dekan yang diikuti dengan pelepasan Calon Jamaah Haji dari FEB Unsoed. Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh pimpinan fakultas, staf pendidik dan kependidikan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unsoed serta tamu undangan.

Kegiatan diawali dengan Sambutan oleh Dr. Pramono Hariadi, MS selaku pejabat lama Dekan. Lepas Sambut Dekan ini berlangsung dalam suasana hangat penuh kekeluargaan. Dalam sambutannya Dr. Pramono Hariadi, MS mengucapkan banyak terima kasih atas kerjasama yang baik di Fakultas Ekonomi dan Bisnis dalam mendukung terlaksananya program di Fakultas selama masa jabatan 2012-2017 ini. Tidak lupa beliau juga memohon maaf apabila dalam masa kepemimpinannya terdapat banyak kesalah pahaman serta ketidak tepatan dalam memimpin Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unsoed ini.

Prof. Dr. Suliyanto, MM selaku Pejabat Dekan yang baru dilantik memberikan sambutan berikutnya, beliau menceritakan awal mula menjadi seorang tenaga pengajar di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unsoed, hingga saat ini menjadi seorang Pimpinan Fakultas. Beliau juga berpesan akan melanjutkan program kerja yang telah dibuat dengan baik serta akan memberikan tanda apabila program kerja tersebut sudah diselesaikan.

Acara dilanjutkan dengan Kajian pelepasan calon Haji,  Kajian ini diisi oleh Drs. H. Achmad Kifni beliau memberikan gambaran tentang Haji serta mendoakan agar para Calon Haji dapat menjadi Haji yang mabrur. Kegiatan ditutup dengan bersalam-salaman sebagai ucapan terima kasih dan selamat bagi Pejabat Lama, Pejabat Baru, serta para Calon Haji di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unsoed.