Mahasiswa Malaysia Kuliah di FEB UNSOED

Printer-friendly versionSend by email

Purwokerto - Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Jenderal Soedirman, di bulan februari kembali menerima 5 mahasiswa dari Universitas Utara Malaysia (UUM).

Memperbaiki mutu pendidikan perguruan tinggi merupakan salah satu strategi yang di prioritaskan oleh kampus FEB  ini, dengan menyelenggarakan  kegiatan antar perguruan tinggi baik dalam negeri maupun melalui kerjasama antara perguruan tinggi di dalam negeri dengan perguruan tinggi di luar negeri, untuk melaksanakan suatu program studi secara bersama serta saling mengakui lulusannya.

Mahasiswa UUM diantaranya Nur Akila Shabeera binti Mokhtar, Nur Azniza binti Samsol Azman, Nur Salhira binti Roslan, Siti Nadia binti Nuruedeen, dan salahsatunya mahasiswa warga Thailand, Siti Mariayae Waedueramae. Mereka tiba di Indonesia pada 23 Februari sore dan tiba di Purwokerto pada malam hari.

Para mahasiswa ini akan mengikuti perkuliahan selama 1 semester pada program studi Manajemen Kelas Internasional. Kesan pertama mereka setibanya di Indonesia, sangat diapresiasi positif sekali dan mereka senang dengan sambutan yang hangat dari kampus FEB UNSOED.  (ipunk)