The Man & Eagles Kawinkan Gelar Juara

Printer-friendly versionSend by emailPDF version

Purwokerto, minggu  (15/6), GOR Satria kembali diramaikan dengan adanya turnamen Basketball Soedirman Cup 2014. Acara yang dilaksanakan dari tanggal 8-15 Juni, diikiuti oleh tim SMA se-Banyumas dan Perguruan Tinggi se-Banyumas. Acara ini merupakan kegiatan rutin tahunan, dan juga diselenggarakan dalam rangka meramaikan kembali dunia basket pelajar di Banyumas.

Soedirman Cup 2014 memperebutkan hadiah tropi dan uang  pembinaan. Ada 5-10 pertandingan yang dilangsungkan dalam satu hari. Peserta pun tak terbatas hanya di UNSOED, tapi juga berasal dari berbagai perguruan tinggi se-Banyumas. Walupun diikuti oleh cukup banyak peserta, namun belum terlihat antusiasme yang besar dari penonton. Ini bisa dilihat dari banyaknya kursi yang masih kosong. Meski sedikit, setidaknya dari setiap harinya selalu ada peningkatan jumlah penonton.

Dalam turnamen Basket kali ini, Tim putri Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) UNSOED harus cukup puas di babak final mampu merebut juara 2 (dua) setelah melawan Tim dari FKIK UNSOED dengan perolehan skor tipis FEB 27 - 28 FKIK UNSOED. Dikesempatan yang sama Tim putra Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) UNSOED mampu merebut juara 2 (dua) setelah melawan Tim FISIP UNSOED dengan perolehan skor FEB 31 – 34 FISIP.

Pencapain yang diperoleh dari Tim Putra dan Putri FEB UNSOED merupakan pencapaian usaha untuk membuat Tim jauh lebih baik kedepannya. Dengan tetap focus dan mewaspadai Tim lain, membuat Tim FEB UNSOED jauh lebih baik kembali maka itu yang harus diwaspadai oleh Tim lawan nantinya. (Diek/ipunk)