Menuju Kursi Dekan Fakultas Ekonomi UNSOED

Printer-friendly versionSend by emailPDF version

[feb.unsoed.ac.id] Gedung D.207 lantai 2 menjadi ajang pemilihan balon dekan 2012 untuk periode 2012-2016, Rabu (20/6/2012). Drs. Achmad Sudjadi, M.Sc, Ph.D selaku panitia penjaringan balon dekan memberikan sambutannya sesaat sebelum pemilihan dekan 2012 dibuka. Pukul 08:30 para dosen dan pejabat tinggi di Fakultas Ekonomi UNSOED mulai mendatangi gedung D lantai 2 ruang D.207 Fakultas Ekonomi UNSOED untuk memilih calon dekan sesuai pilihan hati mereka.

Acara berlangsung cukup menegangkan mengingat persaingan sangat ketat sekali. Pildek 2012 ini juga merupakan salah satu agenda kunjungan dari tamu Hebei University China, dengan didampingi oleh Bapak Dr. Haryadi, M.Sc selaku Dekan yang masih menjabat tamu Hebei University juga menyaksikan Pildek ini. “ Pildek 2012 ini merupakan adanya demokrasi di indonesia dalam memilih suatu pemimpin “ ungkap Dekan Fakultas Ekonomi UNSOED kepada tamu Hebei University China.

Tepat pukul 13:00 wib perhitungan pildek dimulai yang dipimpin oleh Drs,. Rakhmat Priyono, ME selaku sekretaris dari panitia pildek 2012 Fakultas Ekonomi UNSOED. Hasil yang cukup mencenagkan para dosen yang menyaksikan langsung perhitungan pildek dengan perolehan suara dari calon pildek bapak Prof. Dr. H.Agus Suroso, M.S degan memperoleh 60 suara terbanyak, calon pildek bapak Dr. Pramono Hari Adi, M.S dengan memperoleh suara 47 suara dan bapak Dr. Suliyanto, S.E, M.M dengan memperoleh 43 suara. Ketiga calon dekan ini nantinya akan ditetapkan melalui Rapat Senat Fakultas, yang khusus diselenggarakan untuk kepentingan tersebut.

Siapapun calon dekan nantinya diharapkan dapat memajukan bersama Fakultas Ekonomi UNSOED dalam kanca nasional maupun internasional.

FE UNSOED! Rapatkan Barisan Tuk Maju Bersama (PSI FE)