Pasar Murah DWP-FEB 2016

Printer-friendly versionSend by email

feb.unsoed.ac.id, Purwokerto – Menjelang Hari Raya Idul Fitri harga kebutuhan pokok menjadi tidak stabil yang membuat masyarakat menjadi resah dengan naiknya harga. Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unsoed bersama Dharma Wanita Persatuan menggelar pasar murah. Kamis (23/6).

Kegiatan ini merupakan kegiatan Amaliyah di bulan Ramadhan yang diselenggarakan rutin setiap tahun. Barang kebutuhan pokok dijual dengan harga dibawah harga pasar ditawarkan dalam kegiatan ini. Disamping berbagai kebutuhan pokok (sembako), kegiatan ini juga menyediakan berbagai jenis pakaian, dan aneka ragam makanan ringan.

Pasar murah ini merupakan suatu wujud kegiatan social dan bukan untuk mencari keuntungan,kegiatan ini merupakan bukti kepedulian DWP FEB bagi seluruh civitas akademika di lingkungan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unsoed. Diharapkan kegiatan ini juga dapat meningkatkan rasa kebersamaan, keakraban, dan menjalin silaturahim antara seluruh keluarga besar Fakultas Ekonomi dan Bisnis. Dr. Pramono Hari Adi, MS selaku Dekan FEB menyampaikan terima kasih kepada seluruh panitia kegiatan pasar murah ini. Mudah – mudahan pasar murah ini bisa membantu saudara kita yang membutuhkan, tandas beliau saat memberikan sambutan.

Antusiasme terlihat pada acara ini yang dihadiri oleh berbagai kalangan, mulai Tenaga Pendidik, Tenaga Kependidikan, dan dari Teman – teman Cleaning service. Bahan pokok dalam acara ini dijual dengan menggunakan voucher .mulai dari voucher untuk kalangan dengan diskon Khusus, serta pembeli yang diwajibkan membeli voucher sembako yang nantinya akan ditukar dengan barang yang tersedia.

Kehadiran acara ini sangat membantu dalam memenuhi kebutuhan selama bulan Ramadhan dan menjelang Hari Raya IdulFitri, dimana harga kebutuhan pokok yang cukup tinggi di pasar pada saat ini.