Pasar Murah Ramadhan FEB Unsoed 2018

Printer-friendly versionSend by email

Dharma Wanita Persatuan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unsoed kembali menyelenggarakan Pasar Murah Ramadhan. Kegiatan ini adalah salah satu rangkaian kegiatan amaliyah Ramadhan di setiap tahunnya. Acara yang diperuntukkan bagi seluruh civitas akademika Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNSOED menawarkan beragam barang kebutuhan sehari-hari dengan harga dibawah harga pasar. Dalam gelaran ini panitia menyediakan berbagai kebutuhan pokok (sembako), berbagai jenis pakaian, dan aneka ragam makanan ringan serta barang – barang keperluan rumah tangga. Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi salah satu solusi ditengah selangitnya harga kebutuhan pokok menjelang hari Raya Idul Fitri kali ini.

Siti Zulaikha Wulandari, S.E., M.Si selaku ketua panitia mengungkapkan bahwa kegiatan ini diadakan guna membantu sesama, dimana menjelang Idul Fitri harga bahan pokok sudah mengalami peningkatan, kegiatan ini merupakan kegiatan social yang semata untuk membantu sesama. Pada kesempatan yang sama Ibu Suliyanto selaku ketua DWP FEB Unsoed mengucapkan terima kasih kepada panitia penyelenggara atas terselenggaranya kegiatan Pasar Murah Ramadhan kali ini, tidak lupa beliau juga berharap kegiatan ini dapat dilanjutkan pada tahun – tahun berikutnya. Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unsoed yang diwakili oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan FEB, Drs. Rakhmat Priyono, M.E juga mengucapkan banyak terima kasih telah mengadakan kegiatan yang sangat bermanfaat di Bulan Ramadhan tahun ini tidak lupa beliau juga membuka acara Pasar Murah ini dan dilanjutkan dengan keliling ke masing – masing stand yang ada.

Kegiatan ini menjadi lebih berkesan ketika ada stand dari Mahasiswa yang membuka stand usahanya untuk memeriahkan acara pasar murah ramadhan kali ini, acara disambut antusias oleh berbagai kalangan, mulai dari tenaga pendidik, tenaga kependidikan, serta teman - teman clening service dan juga terlihat beberapa mahasiwa. puluhan orang tampak sudah memadati pasar dadakan itu bahkan jauh sebelum acara dimulai. Begitu acara resmi dimulai pengunjung langsung menyerbu puluhan stand yang sudah disiapkan oleh panitia. Bahan-bahan ini dijual melalui mekanisme voucer. Mulai dari Voucer untuk kalangan dengan discount khusus. Adapula Pembeli yang diwajibkan membeli voucer sembako yang nantinya akan ditukar dengan barang yang diinginkan. Tidak lebih dari 2 jam seluruh barang sudah ludes terjual.

Maju Terus Pantang Mundur, Tak Kenal Menyerah (mimin).