Pelantikan Bersana UKM, HIMA, BEM dan DLM FEB Unsoed

Printer-friendly versionSend by email

UKM, HIMA, BEM dan DLM merupakan bagian dari kegiatan kemahasiswaan yang berada di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unsoed, belum lama ini telah dilaksanakan pemilihan ketua dan anggota untuk masing – masing UKM, HIMA, BEM dan DLM di lingkungan Fakultas Ekonomi dan Bisnis. Hari ini (22/2) bertempat di Audiotrium Roedhiro FEB Unsoed telah dilantik masing – masing ketua terpilih oleh Dekan FEB Unsoed Prof. Dr. Suliyanto, S.E., MM.

Pelantikan kali ini dihadiri oleh segenap Civitas Akademika di Lingkungan FEB Unsoed dan juga para Pembina dari UKM, HIMA, BEM dan DLM juga turut hadir dalam kegiatan ini. Kegiatan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan dengen serah terima jabatan dari ketua periode tahun 2017 ke periode tahun 2018.

Dalam pelantikan ini Dekan FEB Unsoed memberikan sambutanya dengan berpesan bahwa kegiatan organisasi ini merupakan kegiatan yang sangat penting untuk mengembangkan kecerdasan emosional bagi mahasiswa, kecerdasan emosional sangat berpengaruh terhadap kedisiplinan, norma dan tata karma serta nilai sopan santun pada mahasiswa. Tidak lupa beliau juga berpesan agar selalu menjaga nama baik almamater didalam atau diluar Civitas Akademika FEB Unsoed.

Kegiatan ini ditutup dengan doa dan juga menyanyikan lagu Bagimu Negeri, semoga dengan dilantiknya kepengurusan baru pada UKM, HIMA, BEM dan DLM di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unsoed ini dapat memberikan kontribusi positif serta dapat memberikan kemajuan bagi institusi.