Pelepasan Calon Haji & Purna Tugas Tenaga Pendidik

Printer-friendly versionSend by emailPDF version

Dilepas empat orang staf pendidik yang telah memasuki masa purna tugas dan dua orang dari staf Pendidik dan kependidikan calon haji. Pelepasan secara langsung dilakukan oleh Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) dengan disaksikan oleh seluruh dosen, staf kependidikan dan tamu undangan di lingkup FEB UNSOED Purwokerto. Rabu, (12/8).

Dr. Pramono Hari Adi, MS selaku Dekan FEB mengucapkan selamat dan terimakasih kepada para staf pendidik yang telah memasuki masa purna tugas, dan berharap sumbangsih di dunia pendidikan tetap dilanjutkan dalam masyarakat walaupun telah memasuki masa purna tugas. Keempat para purna tugas tersebut diantaranya adalah Drs. Sugito, SU, Dra. Nurhayati Indiyastuti, M.Si, Dra. Wartiyah, MM, Dra. Sudarmi, MM.

Dekan juga mengapresiasi kepada dua staf dari tenaga pendidik dan tenaga kependidikan yang akan melaksanakan ibadah haji. Kedua calon haji tersebut Drs. I Wayan Mustika, M.Si, Ak  dan Atik Kurniati,S.Sos. Berbagi cerita tentang pelaksanaan ibadah haji juga disampaikan kepada para calon jamaah oleh Dekan. Penghargaan kepada para purna tugas ini diserahkan langsung oleh Dekan dan tidak terlewat pemberian selamat semoga menjadi haji mabrur kepada dua calon jamaah haji dari FEB. (ipunk)