Pemilihan Koordinator Program Studi Pendidikan Ekonomi dan Program Studi Magister Manajemen

Printer-friendly versionSend by email

Setelah melalui proses penjaringan calon koordinator program studi, hari ini bertempat di Ruang Seminar Jurusan Manajemen dilaksanakan pemilihan Koordinator Program Studi Pendidikan Ekonomi dan Program Studi Magister Manajemen.  Terdapat satu orang untuk calon Koordinator Program Studi Pendidikan Ekonomi yaitu Drs. Jaryono, M.S.I.E dan tiga orang untuk calon Koordinator Program Studi Magister Manajemen yaitu: Dr. Ade Banani, M.M.S, Wiwiek Rabiatul Adawiyah, M.Sc, Ph.D dan Dr. Sudarto, M.E.

Untuk Koordinator Program Studi Pendidikan Ekonomi karena calon yang mendaftar hanya satu orang maka ditetapkan secara aklamasi Drs. Jaryono, M.S.I.E sebagai pemenang. Sementara itu terdapat 54 dosen dari Jurusan Manajemen yang berhak memberikan suaranya dalam pemilihan ini. Acara pemilihan dimulai tepat pukul 09.00 sampai dengan pukul 12.00 dipimpin oleh Ketua Panitia Pemilihan Dr. Haryadi, M.Sc.

Berdasarkan hasil perhitungan suara yang dilaksanakan pada Pukul 13.00 maka untuk pemilihan Koordinator Program Studi Magister Manajemen hasilnya adalah sebagai berikut: Dr. Ade Banani, M.M.S memperoleh 7 suara, Wiwiek Rabiatul Adawiyah, M.Sc, Ph.D memperoleh 31 suara dan Dr. Sudarto, M.E. memperoleh 8 suara dari jumlah suara sah sebanyak 46. Berdasarkan hasil perhitungan suara tersebut maka Wiwiek Rabiatul Adawiyah, M.Sc, Ph.D ditetapkan sebagai pemenang. Untuk selanjutnya hasil pemilihan ini akan dilaporkan oleh Ketua Panitia kepada Dekan FEB untuk selanjutnya diusulkan ke Rektor.

Demikian proses pemilihan ini berjalan dengan lancar dan baik, Ketua Panitia Dr. Haryadi, M.Sc mengucapkan terima kasih kepada semua calon, para dosen Jurusan Manajemen yang telah menyalurkan aspirasinya dan kepada semua pihak yang terlibat dalam proses pemilihan ini sehingga terlaksana dengan sukses.

Maju Terus Pantang Mundur, Tak Kenal Menyerah!