Penasehat DWP Didampingi PD I PD II & PD III Buka Bazaar Murah Jelang Lebaran

Printer-friendly versionSend by emailPDF version

Gedung Roedhiro FE UNSOED kembali menjadi pusat bazaar ramadhan pada ramadhan 1433 H kali ini, bazaar ini diselenggarakan oleh Dharma Wanita Persatuan (DWP) FE UNSOED dalam rangka Amaliyah Ramadhan. Tidak bisa dipungkiri bahwa kebutuhan masyarakat menjelang Hari Raya Idul Fitri selalu mengalami peningkatan yang luar biasa besar. Mulai dari berbagai kebutuhan pokok seperti beras, gula, atau daging, sampai kebutuhan pakaian. Maka kehadiran Bazaar Murah seperti ini merupakan sebuah jawaban awal dalam rangka memberikan kesempatan untuk saling berbagi.(Kamis,9/8/12)

Bazaar Ramadhan ini dihadiri oleh Dekan FE UNSOED selaku penasehat Dharma Wanita Persatuan (DWP) Fakultas Ekonomi UNSOED, Pembantu Dekan I ,Pembantu Dekan II, Pembantu Dekan III , para pejabat dan staff di lingkungan FE UNSOED dan segenap pengurus dan anggota DWP FE UNSOED. Acara ini berlangsung cukup hangat, hal ini terbukti dengan begitu antusiasnya para staff FE UNSOED memadati bazar ramadhan kali ini.

71 paket sembako murah dan 10% diskon untuk semua jenis barang yang ada di bazaar dan pakaian serata barang-barang bagus pakai yang sebelumnya telah dapat dikumpulkan oleh ibu-ibu anggota DWP FE UNSOED. Kegiatan ini merupakan strategi tepat untuk membantu sesama dalam bulan ramadhan ini dimana Hari Raya Idul Fitri yang sudah semakin dekat. Bazar murah ini merupakan suatu bentuk kegiatan sosial dan bukan untuk mencari keuntungan, ungkap Siti Zulaikha Wulandari, SE, M.Si selaku ketua panitia bazar ramadhan kali ini.

Bazaar Ramadhan merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan setiap tahun, tentunya hal ini dapat “ Menumbuhkan rasa kebersamaan, keakraban dan menjalin silaturahmi yang lebih erat diantara seluruh keluarga besar FE UNSOED,dimana bisa saling bertemu dan berbagi “ ungkap Ibu Dekan FE UNSOED selaku ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) FE UNSOED. Pada kesempatan yang  ini Dekan FE UNSOED mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia penyelenggara yang turut pula menyelenggarakan kegiatan Bazaar Murah ini. Saya berharap semangat untuk berbagi dengan sesama itu dapat dipertahankan dan saya berharap pula, saudara-saudara dapat berada dalam barisan dan jama’ah yang sama untuk senantiasa meringankan beban sesama.  

Semoga bazaar murah ini, dapat berjalan lacar dan memberikan banyak manfaat bagi keluarga besar FE UNSOED. Dan dengan berdoa penuh kesungguhan, semoga Ramadhan tahun ini dapat mendorong kita untuk hidup lebih baik lagi dengan terus-menerus berusaha memperbaiki diri. (Ipunk/PSI FE)