Pengangkatan dan Sertijab Pejabat Baru Di FEB Unsoed

Printer-friendly versionSend by email

Bertempat di Gedung Roedhiro Lantai 2 pada Selasa 13 Juni 2017, Fakultas Ekonomi dan Bisnis melaksanakan acara pengangkatan  dan serah terima jabatan Kepala Laboratorium, Ketua Program Studi dan Ketua Pusat Informasi Ilmiah. Acara dipimpin oleh  Dekan dan dihadiri oleh Pimpinan, Dosen dan Tenaga Kependidikan di  lingkungan Fakultas Ekonomi dan Bisnis.

Sesuai dengan Keputusan Rektor No. 292/UN23/KP.02.02/2017 tanggal 3 Maret 2017 maka Istiqomah, S.E, M.Sc, Ph.D diangkat sebagai Koordinator Program Studi S2 Ilmu Ekonomi menggantikan Dr. Abdul Aziz Ahmad, S.E. M.Si untuk selanjutnya diangkat sebagai Koordinator Program Studi S3 Ilmu Ekonomi berdasarkan Keputusan Rektor No. 293/UN23/KP.02.02/2017 tanggal 3 Maret 2017

Berdasarkan Keputusan Rektor No. 467/ UN23/KP.02.02/2017 tanggal 11 April 2017 maka diputuskan bahwa Untuk pengelola laboratorium di Fakultas Ekonomi dan Bisnis, pejabat yang dilantik adalah sebagai berikut: Drs. Dedi Supriadi, M.S. diangkat sebagai Kepala Laboratorium Pengembangan IESP menggantikan Dra. Neni Widayaningsih, M.M., Retno Widuri, S.E.,M.Si. diangkat sebagai Kepala Laboratorium Pengembangan Manajemen menggantian Najmudin, S.E., M.Si., Warsidi, S.E., M.Si, Ak diangkat sebagai Kepala Laboratorium Pengembangan Akuntansi menggantikan Drs. Sugiarto, M.Si, Ak dan Dra. Permata Ulfah, M.Si, Ak diangkat sebagai Kepala Laboratorium Komputer menggantikan Drs. Syaiful Azhar, M.Si, Ak.

Untuk jabatan Ketua Pusat Informasi Ilmiah, Dr. Bambang Setyobudi Irianto, S.E dilantik menggantikan Drs. Sudjarwanto, M.Si dan Dr. Eliada Herwiyanti, S.E., M.Si, Ak dilantik sebagai Ketua Program Pendidikan Pendidikan   Profesi Akuntansi menggantikan Dr. Margani Pinasti, S.E., M.Si, Ak, C.A

Dalam sambutannya Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Dr. Pramono Hari Adi, M.S., menyampaikan terima kasih kepada para pejabat yang diganti  karena telah bekerja keras dalam membantu mewujudkan visi misi Fakultas dan mengharapkan para pejabat yang baru dilantik untuk siap bekerja keras dalam rangka persiapan Fakultas Ekonomi dan Bisnis menuju akreditasi internasional.

Pada acara serah terima jabatan ini juga sekaligus dilaksanakan syukuran atas keberhasilan program studi baru S3 Ilmu Manajemen dan S1 Pendidikan Ekonomi meraih “Akreditasi B” dari BAN-PT. Tidak lupa Dekan juga menyampaikan apresiasi kepada Koordinator Program Doktor S3 Ilmu Manajemen Prof. Dr. Agus Suroso, MS dan Ketua Program Studi S1 Pendidikan Ekonomi Dra. Sri Lestari, M.Si atas kerja kerasnya mengelola program studi baru sehingga memeraih “Akreditasi B” dan kedepannya berharap bisa meningkatkan akreditasi program studi tersebut.

Acara pada sore hari tersebut ditutup dengan “Buka Bersama” seluruh jajaran Pimpinan, Dosen dan Tenaga Kependidikan Fakultas Ekonomi dan Bisnis.

Maju Terus Pantang Menyerah