PENGUMUMAN PENYESUAIAN UKT TA 2018/2019 SEMESTER 2GENAP

Printer-friendly versionSend by email

Diberitahukan kepada para mahasiswa FEB Unsoed bahwa untuk pengajuan penyesuaian UKT semester genap tahun akademik 2018/2019 sudah dapat dilakukan ke sub bagian akademik paling lambat tanggal 23 November 2018 pukul 16.00 WIB. Dengan ketentuan harus memenuhi persyaratan sebagai berikut :

  1. Mengajukan surat permohonan tertulis kepada Rektor melalui Dekan Fakultas yang ditandatangani oleh orang tua/wali pemohon.
  2. Status mahasiswa tercatat sebagai mahasiswa aktif dibuktikan dengan surat keterangan dari wakil dekan bidang kemahasiswaan dan alumni.
  3. Penyesuaian UKT diberikan kepada mahasiswa yang orang tua / wali nya Mengalami Perubahan Kemampuan Keuangan dengan melampirkan surat pernyataan bermaterai dari orang tua / wali yang menjelaskan tentang pekerjaan / mata pencaharian dan penghasilan per bulan serta tanggungan anggota keluarga (Keterangan Penghasilan/Gaji orang tua dari instansi yang bersangkutan atau diketahui kepala kelurahan / kepala desa dan camat setempat).
  4. Foto copy KTP orang tua / wali dan kartu keluarga yang disahkan oleh kepala kelurahan / kepala desa dan camat setempat.
  5. Bagi mahasiswa yang memiliki saudara berusia diatas 21 tahun dan masih kuliah harus melampirkan surat keterangan masih kuliah dari perguruan tinggi yang bersangkutan.
  6. Foto copy KTM.
  7. Foto copy PBB.
  8. Foto copy Rekening Listrik.

Surat permohonan yang menyebutkan LEVEL UKT saat pengajuan UKT dan berkas penyesuaian UKT harap diserahkan ke subbagian Akademik FEB Unsoed (Bpk. Widi Purwono).

Demikian pengumuman ini dibuat untuk diperhatikan dan dilaksanakan.

 

Purwokerto, 5 November 2018

Dekan

 

 

Prof. Dr. Suliyanto, S.E., MM