Peserta STARBPKP INTAKE II Ikuti Ujian TOEFL dan TPA

Printer-friendly versionSend by emailPDF version

PURWOKERTO - feb.unsoed.ac.id, Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) UNSOED menggelar ujian TOEFL dan TPA di lti.3 Gedung Auditorium Roedhiro. Ujian ini merupakan kerjasama antara Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) dan FEB pada perwujudan aktivitas program State Accountability Revitalization (STAR). Sabtu,24/1

226 pendaftar sebagai peserta beasiswa STARBPKP INTAKE II jurusan akuntansi UNSOED yang lolos dalam prasyarat hanya 33 peserta dan  193 peserta mengikuti ujian TOEFL dan TPA. Untuk dapat lolos sebagai mahasiswa penerima beasiswa STARBPKP tentunya tidak hanya dapat lolos dalam perolehan nilai TOEFL dan TPA atau pada syarat yang lainnya saja tetapi kesesuaian jurusan D3 dengan Program Alih Jenjang S1 Akuntansi maupun kesiapan dan kematangan rencana penelitian yang akan dilaksanakan menjadi hal yang dipertimbangkan pula. Beasiswa ini juga memberi kesempatan bagi pegawai negeri sipil (PNS) yang ingin melanjutkan studi pada jenjang strata 1 alih jenjang jurusan Akuntansi khususnya di FEB UNSOED.

Biaya pendidikan, biaya hidup, biaya buku dan biaya riset sekalipun, menjadi fasilitas beasiswa yang berhak di perolehan mahasiswa STARBPKP. Program ini merupakan kegiatan yang diinisiasi Pemerintah Republik Indonesia dalam mendukung reformasi di bidang manajemen keuangan dan audit sektor public. (ipunk)