Pimpinan & Karyawan FE Anjang Sana ke Para Sesepuh

Printer-friendly versionSend by emailPDF version

Rangkaian peringatan Dies Natalis Fakultas Ekonomi UNSOED yang ke-49 masih belum berakhir. Setelah menggelar kompetisi tenis meja antar dosen dan Karyawan serta jalan sehat bagi keluarga besar Fakultas EKonomi UNSOED pada tanggal 3 dan 4 Oktober 2012 yang lalu, kemarin Selasa 9 Oktober 2012 para pimpinan dan perwakilan karyawan mengunjungi beberapa sesepuh Fakultas. Kegiatan Ini merupakan implementasi program anjang sana yang telah disusun oleh panitia Dies Natalis Fakultas Ekonomi UNSOED. Adapun tujuan diselenggarakannya kegiatan tersebut untuk menjaga silaturahmi antar keluarga besar Fakultas Ekonomi UNSOED dan sebagai bentuk penghargaan para generasi muda kepada para pendahulunya yang telah berjasa bagi pengembangan dan kemajuan institusi.

Beberapa sesepuh yang dikunjungi oleh tim Anjang Sana Fakultas Ekonomi UNSOED diantaranya Suntoro di Desa Karangkemiri, Juhadi di Desa Notog, Warsono di Keluarahan Kranji, Sobirin di Desa Prompong, Bapak Sukardi di Desa karangsalam, Sodikun di Kecamatan Kedungbanteng, Kastiman di Kelurahan Kedungwuluh, Narsun di Purwokerto Wetan dan Ibu Samad ( istri almarhum Bapak Samad).

Kedatangan tim Anjang sana tersebut mendapatkan sambutan yang cukup hangat Dari para tuan rumah. Dan kegiatan silaturahmi itu pun berlangsung dalam suasana yang penuh keakraban dan kehangatan. Dalam wejangan yang diberikan oleh para sesepuh kepada tim Anjang sana, mereka berpesan agar para pimpinan dan staf pendidik serta kependidikan dapat menjalankan tugasnya masing-masing dengan penuh amanah dan keikhlasan demi kemajuan lembaga.
Semoga kegiatan Anjang sana Ini dapat tetap menjaga tali silaturahmi diantara keluarga besar Fakultas Ekonomi UNSOED.(@pras)