Prodi PE Mengadakan Workshop Metopen

Printer-friendly versionSend by email

Bertempat di gedung D.207 Lantai 2 Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNSOED, Prodi Pendidikan Ekonomi mengadakan Workshop Metode Penelitian dalam rangka memperdalam pengetahuan tentang Metode Penelitian bagi para Mahasiswa, dan Tenaga Pengajar di Prodi Pendidikan Ekonomi. Hadir sebagai pembicara Prof. Sugiyono, M.Pd dari Universitas Negeri Yogyakarta. Kegiatan ini berlangsung pada Jumat 28 November 2016.

Workshop kali ini bertujuan untuk mengenalkan serta menambah pengetahuan tentang metodologi penelitian bagi para mahasiswa Pendidikan Ekonomi Tingkat akhir yang akan melaksanakan tugas akhir, kegiatan ini sangat membantu dan memberikan inspirasi positif bagi para mahasiswa serta tenaga pendidik di Program Studi Pendidikan Ekonomi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jenderal Soedirman.

Acara ini dihadiri oleh Tenaga Pengajar dari Program Studi Pendidikan Ekonomi, mahasiswa,, Selain itu acara workshop juga dihadiri oleh Ketua Program Studi Pendidikan Ekonomi Sri Lestari, S.E., M.Si. serta Wakil Dekan Bidang Akademik Dr. Wiwiek Rabiatul Adawiyah, BA, M.Sc, Ph.D. yang sekaligus membuka acara workshop pada kesempatan kali ini.